Selasa, 31 Maret 2009

Penelitian Ilmiah yang Alami...



Penelitian Ilmiah Yang Alami???
Apa'an tu???? Aku ja juga baru denger! Eh, sebenernya bukan baru denger, tapi baru terinspirasi, baru nemu!
kata, atau tepatnya kalimat itu aku temukan saat aku berada di sebuah ruangan yang penuh dengan Orang-orang jenius. Ahli Teknlogi, ahli religi, ahli psikologi, ahli.... ahli apa lagi ya???? Banyak deh pokoknya!!!
Hari ini aku lagi puuusiiing banget!!! Lagi Bad Mood! Padahal ada buanyak hal yang harus segera aku kerjakan. Yang salah banyaknya adalah Penelitian itu tadi...
Aku lagi bingung, ada banyak tema yang tersedia, yang aku harus memilih salah satunya. PAdahal memilih sesuatu yang tersedia banyak altenatif itu malah membuatku pusing. Ada yang menyarankan Fisika, Kimia, Pertanian, Biologi, Sastra. Ups, sastra??? Sepertinya menarik! Ambil SAstra aja. Okey, aku harus segera mencari konsep, pembatas tema, penelitia, dan segera ku sajikan ke Kepala Diknas di Jakarta sono.
Tapi,,, meski pun aku suka dan sangat menyukai sastra, tapi aku merasa kesulitan jika harus meneliti sastra di kalangan masyarakat. Karena konsep yang aku kuasai adalah ada hubungannya dengan sejarah. Sedangkan nilai sejarahku selalu tidak lebih dari 8.
Langsung pindah haluan. Kesehatan? Tertarik sih... Apalagi kalo membahas tentang pengobantan alternatif. Wah... Gak akan ku tolak! Tapi... ada kendala lagi. Aku gak begitu memahami tentang obat-obat alternatif itu. Dan aku akan membutuhkan banyak waktu, uang, dan tenaga untuk melakukan penelitian itu..
Psikologi????
Mmmm... baiklah kalo begitu!!!! Akan ku lakukan! Demi Tuhan yang telah menciptakanku dan memberiku pengetahuan. Demi Bunda dan Ayah yang selalu mendukungku. Demi MAs Syarif(Alm.) kakakku tercinta yang telah menjadi motivatorku. Demi Mas Bahrur, sahabatku yang selalu membuat aku merasa tertantang untuk selalu menjadi lebih baik. Dan demi Sahabat-Sahabatku tercinta...
I WILL DO It!!!!
Chek This Out!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar